Wisata Angkut Malang

Wisata Musium Angkut Malang


 Hai,,selamat siang sob.berjumpa lagi dengan saya.pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang musium Angkut Malang.

Tentunya disini bila mendengar kata musium pastinya banyak mengandung pengetahuan kepada sejarah pada zaman dahulu.Wisata Angkut Malang ini tentunya berbeda dengan musium-musium lainnya.Musium ini banyak mengarah pada sejarah transportasi pada zaman-zaman dahulu yang terkenal dengan sejarah mobil keren,unik,dan menarik.Bukan hanya dengan menarik.nah,ditempat ini kita bisa melihat secara langsung tentang mobil-mobil dan kendaraan lainnya yang termasuk mobil produk indonesia lainnya dan mobil-mobil mancanegara yang sangat bagus dan sangat memacu adrenalin.Nah,kalu mendengar kata-kata museum tentunya menganung ke mobil-mobil kuno atau kendaraan yang lainnya yang sangat menarik dan sangat bagus dilihat para pengunjung.

Di musium ini sangat banyak terdapat transportasi yang menarik dan unik-unik.tentunya kalian semua banyak yang penasaran dengan transporasi tersebut.Nah,disini saya akan memberi contoh tentang transportasi unik diatas.
Contoh transportasi yang dipamerkan di musium ini yaitu terdapat banyak macam transportasi.Contoh transportasi yang dipamerkan mulai dari mobil listrik,sepeda ontel,delman,hingga mobil balap f1 yang terdapat dari mancanegara.

Didalam musium ini terdapat banyak macam zona yang sangat bagus untuk dijadikan tempat para pengunjung untuk bisa menikmati indahnya tempat tersebut.Dengan adanya zona tersebut saya akan memberi tau contoh tempat yang terdapat pada zona zona tersebut.
Zona yang tersedia diantaranya yaitu:zona lasvegas,perancis,gangster dan broadway,jepang,itali,dan lain sebagainya.zona zona tersebut sangat terkenal dengan zona tempat para pengunjung berfoto yang sangat keren dan sangat memacu adrenalin para pengunjung sob.

Tentunya para pengunjug bisa memilih zona yang akan dinikmati keindahannya untuk para pengunjung berfoto.bila kalian para pengunjung berfoto di salah satu zona kalian bisa langsung menikmati keindahannya.bila kalian para pengunjung memilih zona las vegas tentunya keindahannya sangat bagus.bila kalian mencoba berfoto di zona las vegas tersebut seolah-olah hasil foto kalian semua seakan-akan berada di lasvegas dengan nyata.

Maka para pengunjung tidak perlu jauh jauh datang langsung ke lasvegas bila dana kalian sangat terbatas.langsung saja kalian datang ke Musium Angkut Malang dengan keindahannya sama halnya dengan lasvegas yang aslinya.musium ini tentunya berada di daerah jawa timur,yaitu Malang.
Bila para pengunjung ragu atau tidak tau dengan arah atau jalan menuju musium angkut ini langsung saja lihat arah jalan yang tertera di bawah ini.

Alamatnya terletak diterusan jalan agung No. 2,Desa ngaglik,Kecamatan Batu,Kota Batu,Malang,Jawa timur.dengan keterangan diatas sekilas saya memberi tau jalan menuju Musium Angkut Malang.

Nah,,tentunya para pengunjung bingung atau pingin jelasnya lagi tentang masalah keuangan untuk masuk Musium Angkut Malang ini.kalian semua tidak perlu bingung atau ragu untuk berkunjung pada Musium ini.langsung saja lihat daftar buka dan harga masuk yang sangat murah dengan apa yang saya jelaskan tadi diatas.langsung saja lihat di bawah ini.

Harga tiket masuk musium angkut ini yaitu Rp.70.000/Orang pada hari senin samapai dengan kamis.bila hari jumat sampai minggu meningkat menjadi Rp.90.000/Orang.

sekian dengan penjelasan  saya,bila ada sebuah kata yang kurang berkenan harap dimaklumi dan di ambil yang sekiranya bermanfaat untuk sekilas mengetahui tentang Musium Angkut Malang.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Angkut Malang"

Posting Komentar